Gambar Tuhan Yesus

Ada seorang ayah dan seorang anak.

Sang Ayah digambarkan sebagai seorang ayah yang sibuk bahkan super sibuk sehingga tidak ada waktu untuk bermain atau menemani anaknya. Dia selalu sibuk bekerja di depan komputernya..

Sedangkan sang Anak adalah seorang anak kecil yang memiliki rasa ingin tahu yang tinggi yang sedang bermain dengan peta dunianya.

 Tiba-tiba sang anak menghampiri Ayahnya yang sedang sibuk. Dia bertanya kepada Ayahnya, “Daddy, ini kota apa?” sambil menunjuk satu kota di peta dunianya.

 Sang Ayah yang merasa terganggu menjawab dengan acuh tak acuh. “Itu kota London, nak…”

 Sang Anak kembali berkutat dengan peta dunianya. Namun, tak lama dia kembali dan bertanya lagi kepada ayahnya. “Daddy…kalo yang ini kota apa?” Sambil menunjuk kota yang lain.

 Ayahnya melihat peta tersebut dan menjawab, “Itu kota paris, Nak !!!”

 “Kalau yang ini, daddy?” sang anak menunjuk kota lain.

Sang Ayah sudah mulai tak sabar dan merasa terganggu oleh anaknya.

Tiba-tiba, dia terpikir sebuah ide. Dia mengambil peta dunia anaknya dan menyobeknya menjadi beberapa bagian.

Dia berkata: “Nak, kamu susunlah dulu peta dunia ini kembali menjadi utuh, baru kamu tanya daddy lagi yah…” Sang ayah berpikir dia telah berhasil membuat anaknya sibuk dengan puzzle-puzzle tersebut dan dia takkan terganggu lagi dalam waktu yang lama.

 Namun diluar dugaan sang ayah, tiga menit kemudian sang anak kembali dan bertanya, “daddy…”. Sang ayah kaget melihat sang anak membawa peta dunia yang sudah tersusun rapi secara baik dan benar.

Dia bertanya-tanya , bagaimana mungkin anaknya dapat menyusun peta dunia yang rumit itu secepat itu. Bahkan, dia sendiri pun belum tentu bisa menyusunya dalam waktu tiga menit

 Sang Ayah bertanya kepada anaknya, “Nak, bagaimana kamu dapat menyusun peta dunia yang rumit itu secepat ini?”

 Sang anak menjawab, “Gampang daddy… Lalu sang anak membalik gambar peta dunia tersebut. Ternyata di balik gambar peta dunia tersebut terdapat gambar Tuhan Yesus.

Sang anak berkata, “Saya kan sudah sangat mengenal Tuhan Yesus. Jadi saya balikkan semua potongan gambar tersebut, dan saya menyusun gambar Tuhan Yesus sesuai dengan yang saya kenal. Ketika saya menyelesaikan susunan gambar Tuhan Yesus tersebut, maka gambar peta dunia di baliknya juga otomatis tersusun dengan baik”. (sumber : net)

 Inti dari kisah ini adalah :

Ketika kita Fokus kepada Yesus maka masalah kita akan teratasi. Belajarlah lebih mengenal Yesus, sungguh-sungguh mengenal Yesus. Cari Dia dengan sungguh-sungguh, temukan wajahNya..sebab dia sumber kekuatan, kasih karunia serta pertolongan dalam hidup kita


Komentar

  • kevin says:

    Tuhan Yesus adalah KUNCI KERAJAAN SURGA TIDAK ADA YG BISA MASUK KE SURGA KECUALI MELALUI DIA

  • janganmenyerah says:

    terpujilah Yesus Tuhan Allah semesta alam…

  • Fie Adrianus says:

    Yesus tak akan pernah meninggalkan kita meski kita sering menyakitiNya karena Dia sangat mengasihi kita. Amin.

  • jefrie sangian says:

    TUHAN YESUS JURU SELAMAT UMAT MANUSIA

  • jefrie sangian says:

    Tuhat umat manusia.elaman Yesus juru s

  • FRIDANTI says:

    TUHAN YESUS sangat dahsyat…sangat hebat…

    Masalah sebesar apapun tak akan melemahkan Q,,karena Q punya TUHAN yang besar melebihi segala-galanya…

    • daniel silali says:

      kasih adalah sumber kekuatan dan sumber kehidupan,barang siapa memiliki kasih dia hidup di dalam kedamaian ( SAHABAT IMAN .)

  • henro says:

    Tuhan Yesus itu baik
    Dia selalu sertai kita

  • silvester ladolima says:

    Ketika kita Fokus kepada Yesus maka masalah kita akan teratasi. Belajarlah lebih mengenal Yesus, sungguh-sungguh mengenal Yesus. Cari Dia dengan sungguh-sungguh, temukan wajahNya..sebab dia sumber kekuatan, kasih karunia serta pertolongan dalam hidup kita. Selain itu Tuhan Yesus dapat memberikan solusi bagi kita yang mengalami persoalan hidup

  • Ingin memberikan komentar? Silahkan isi form di bawah ini.

    Email Anda tidak akan dipubilkasikan. Item bertanda bintang harus di isi




    Anda bisa menggunakan tag HTML dan atribut seperti berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

    Baca Juga Artikel Berikut