26 June 2013 -

Meruntuhkan Benteng-benteng

4 karena senjata kami dalam perjuangan bukanlah senjata duniawi, melainkan senjata yang diperlengkapi dengan kuasa Allah, yang sanggup untuk meruntuhkan benteng-benteng. 5 Kami mematahkan setiap siasat orang dan merubuhkan setiap kubu yang dibangun oleh keangkuhan manusia untuk menentang pengenalan akan Allah. Kami menawan segala pikiran dan menaklukkannya kepada Kristus,  (2 Korintus 10:3-5)

Hidup adalah perjuangan. Semua orang berjuang di dalam dunia yang kejam ini. Namun syukur kepada Allah karena setiap orang yang sungguh-sungguh percaya kepada Kristus diperlengkapi dengan kuasa Allah; kuasa yang sanggup meruntuhkan benteng-benteng keangkuhan manusia yang tidak mau mengenal Allah.

Kita tidak berjuang seorang diri, namun kita memiliki Roh Kudus yang senantiasa menolong dan menguatkan kita sehingga kita tetap teguh berdiri dalam iman kepada Kristus, kita tetap teguh berjuang melawan kuasa Iblis dan dosa.

Oleh sebab itu mari kita merendahkan diri kita di bawah tangan Tuhan yang maha kuat, mari kita menaklukkan pikiran kita kepada Kristus sehingga hanya Kristus yang menjadi pemimpin dalam hidup kita. Dengan demikian kita mampu bertahan sampai di garis akhir dan akhirnya menerima hidup yang kekal.

Komentar

junaddi - 2014-03-23 07:58:21
terima kasih atas renungan ringkas...emailkan saya artikel atau renungan yang terbaru...Tuhan memberkati

Berikan Komentar

Bantuan Doa atau Pelayanan

Jika Anda membutuhkan bantuan doa atau layanan lainnya silahkan menghubungi kami melalui link berikut ini - Kontak Kami
GBI El Shaddai Pontianak
Jl. Prof M Yamin No. 1A, Kota Baru, Pontianak 78116
Telp. 0561 - 765495 - Fax. 0561 - 748250
copyrights © GBI El Shaddai Pontianak - Shine, Bless and Glory allrighs reserved.