16 January 2011 - Stories

Apa Kata Tuhan dalam Yosua 1: 9

Apa Kata Tuhan dalam Yosua 1: 9

“Bukankah telah Kuperintahkan kepadamu: kuatkan dan teguhkanlah hatimu? Janganlah kecut dan tawar hati, sebab TUHAN, Allahmu, menyertai engkau, ke manapun engkau pergi.”Yosua 1:9


Tidak peduli apa yang kesulitan dan masalah yang tersimpan hari ini, sebagai seorang percaya, Anda dapat menjalani hari ini dengan berani dan yakin. Mengapa? Karena Tuhan menyertai Anda, dan di dalam Dia, tersedia apa yang Anda butuhkan. Itu berarti, jika Anda membutuhkan hikmat, kekuatan, cinta, atau damai sejahtera, semua itu beserta Anda!

Anda harus yakin karena semua kebutuhan Anda dicukupi secara rohani, jasmani dan emosional. Tuhan juga telah berjanji untuk tidak meninggalkan Anda. Jangan izinkan kebohongan musuh atau tekanan dunia mencegah Anda untuk mendapatkan apa yang Tuhan sediakan. Jadi, sekarang bukalah hati Anda oleh iman dan terimalah segala sesuatu yang Anda butuhkan hari ini juga! Bukankah Nama-Nya disebut Jehovah Jireh atau Allah yang Menyediakan…?

Artikel ini disumbangkan oleh Sdr. Kenny dari Pontianak.

Bagi yang mau ikut menyumbangkan artikel, renungan, kisah, dan kesaksian dapat langsung menuju halaman kirim artikel di situs ini. Atau dapat menghubungi Hamba Tuhan GBI ElShaddai ditempat.

Terima kasih dan semoga memberkati.

Komentar

Belum ada komentar mengenai artikel ini.

Berikan Komentar

Bantuan Doa atau Pelayanan

Jika Anda membutuhkan bantuan doa atau layanan lainnya silahkan menghubungi kami melalui link berikut ini - Kontak Kami
GBI El Shaddai Pontianak
Jl. Prof M Yamin No. 1A, Kota Baru, Pontianak 78116
Telp. 0561 - 765495 - Fax. 0561 - 748250
copyrights © GBI El Shaddai Pontianak - Shine, Bless and Glory allrighs reserved.