6 December 2011 -

Berdoalah: Allah Mendengarkan!

Bacaan : Mazmur 34:8-17

Sewaktu masih kecil, saya bertanya-tanya dalam hati bagaimana Allah dapat mendengarkan begitu banyak doa dalam waktu yang bersamaan. Bagaimana mungkin Dia dapat mendengarkan setiap doa dan membedakan suara-suara yang mengucapkannya? Dan bagaimana pula Dia dapat menjawab doa-doa itu bila yang seorang meminta hujan sementara yang lain meminta cuaca cerah — di hari yang sama?

Masalah itu tidak lagi mengganggu saya, meskipun saya tetap tak dapat menjelaskan bagaimana Allah dapat menanggapi doa-doa kita. Bagaimanapun juga, sekarang saya tahu bahwa Allah Mahatahu dan Mahahadir, dan bahwa hikmat serta kuasa-Nya di luar jangkauan pemahaman kita.

Kita tidak perlu menanti giliran atau menunggu kesempatan yang baik untuk datang kepada-Nya. Kapan saja dan di mana saja kita dapat berdoa kepada Tuhan dengan penuh keyakinan bahwa Dia akan mendengarkan doa kita. Dan Dia tidak sekadar menerima permohonan kita–Dia memahami, Dia mengerti, dan Dia memperhatikan dengan sungguh-sungguh apa yang diminta oleh anak-anak-Nya dalam iman.

Sudahkah Allah mendengar doa Anda hari ini? Dia mengundang Anda untuk menyatakan permohonan kepada-Nya. Alangkah tragisnya bila begitu banyak anak Tuhan melewatkan hari-harinya tanpa memanjatkan doa sedikit pun kepada Dia yang dengan senang hati mendengarkan suara mereka! Amsal 15:8 [menurut versi King James] menyatakan bahwa “Doa orang jujur adalah kesukaan-Nya.” Oleh karena itu, berdoalah. Allah mendengarkan!

http://www.sabda.org/publikasi/e-rh/1998/05/07/

Komentar

Belum ada komentar mengenai artikel ini.

Berikan Komentar

Bantuan Doa atau Pelayanan

Jika Anda membutuhkan bantuan doa atau layanan lainnya silahkan menghubungi kami melalui link berikut ini - Kontak Kami
GBI El Shaddai Pontianak
Jl. Prof M Yamin No. 1A, Kota Baru, Pontianak 78116
Telp. 0561 - 765495 - Fax. 0561 - 748250
copyrights © GBI El Shaddai Pontianak - Shine, Bless and Glory allrighs reserved.