24 July 2012 -

God is Love

Kerub adalah lambang dari hadirat Tuhan. Tarian kerub mempunyai tugas untuk membersihkan atmosfir, mendatangkan hadirat Tuhan, mengcover, menyiapkan jalan untuk Tuhan datang. Tarian kerub ditarikan oleh sepasang penari (1 laki-laki dan 1 perempuan) yang melambangkan bahwa malaikat yang mempunyai kecenderungan laki-laki dan perempuan,karena malaikat tidak memiliki jenis kelamin.

Dikatakan bahwa kerub mempunyai pedang yang bernyala-nyala dan menyambar-nyambar (Kejadian 3:24), yaitu firman Tuhan, api Roh Kudus, kuasa yang ajaib, kebangkitan yang besar, gelora cinta.
Jadi tarian kerub tidak hanya menggunakan sayap, tetapi bisa menggunakan alat tertentu untuk suatu tugas tertentu.
Sebagai kerub kita juga harus mempunyai panggilan untuk intim dan sangat dekat dengan Tuhan. Sehingga kita akan mudah untuk masuk dalam hadirat Tuhan.

Dikatakan kerub juga adalah kendaraannya Tuhan (2 Samuel 22:11). Tuhan ingin kita selalu siap kapanpun saat Tuhan membutuhkan, dan jangan sampai Tuhan yang menunggu kita karena kita sedang mogok. Kita harus bergerak dengan kecepatan tinggi, menerobos tiap awan gelap apapun di depan kita.

Komentar

Belum ada komentar mengenai artikel ini.

Berikan Komentar

Bantuan Doa atau Pelayanan

Jika Anda membutuhkan bantuan doa atau layanan lainnya silahkan menghubungi kami melalui link berikut ini - Kontak Kami
GBI El Shaddai Pontianak
Jl. Prof M Yamin No. 1A, Kota Baru, Pontianak 78116
Telp. 0561 - 765495 - Fax. 0561 - 748250
copyrights © GBI El Shaddai Pontianak - Shine, Bless and Glory allrighs reserved.