17 November 2011 -

Janji Kemenangan

Engkau menyediakan hidangan bagiku, di hadapan lawanku… Mazmur 23:5

Domba memang binatang lemah. Binatang lain akan meremehkannya dan akan mengacuhkannya. Memandang sebelah mata, bahkan mungkin akan menganggapnya sebagai underdog dalam dunia fauna.Meski demikian dalam proses seleksi alam, justru kawanan dombalah yang selamat. Meski rusa bisa lari super cepat, ia tetap jadi makanan empuk bagi binatang buas. Meski banteng hutan memiliki kekuatan yang luar biasa, seringkali toh bangkainya ditemukan. Lalu mengapa domba yang lemah justru selamat dan menang terhadap proses seleksi alam?

Tentu ini semua karena gembala kawanan domba itu yang menjaganya. Gembala itu yang memberikan kemenangan bagi domba-dombanya dari hukum rimba yang berlaku!

Menjadi anak Tuhan harusnya hidup dalam kemenangan, bahkan lebih daripada pemenang. Mengapa? Bukan karena kuat dan gagah kita, melainkan karena Sang Gembala Agung ada di pihak kita. Ia lah yang memberikan kemenangan itu. Bagian kita hanyalah mempercayakan hidup kita kepadaNya dan berjalan sesuai dengan kehendakNya.

Tak harusnya kita hidup dalam kekalahan. Tak harusnya kita jatuh bangun terus dalam dosa yang sama. Kita bukan pecundang. Sama sekali bukan. Kita adalah umat pemenang! Apapun bisa kita hadapi bersama dengan Sang Gembala yang selalu memberikan kekuatan kepada kita. Lihatlah di depan kita sudah tersedia “hidangan” kemenangan, sementara musuh dan lawan kita hanya melihatnya tanpa bisa berbuat apa-apa.

sumber : renungan-spirit

Komentar

Belum ada komentar mengenai artikel ini.

Berikan Komentar

Bantuan Doa atau Pelayanan

Jika Anda membutuhkan bantuan doa atau layanan lainnya silahkan menghubungi kami melalui link berikut ini - Kontak Kami
GBI El Shaddai Pontianak
Jl. Prof M Yamin No. 1A, Kota Baru, Pontianak 78116
Telp. 0561 - 765495 - Fax. 0561 - 748250
copyrights © GBI El Shaddai Pontianak - Shine, Bless and Glory allrighs reserved.